Igun Sumarno : PAN Pasti Lolos Verifikasi Faktual

  • Bagikan
Igun Sumarno : PAN Pasti Lolos Verifikasi Faktual

DEPOKTIME.COM, Depok-Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok dipastikan memenuhi syarat verifikasi faktual partai yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok beserta Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kota Depok.

Kepastian memenuhi syarat tersebut dinyatakan oleh Ketua DPD PAN, Igun Sumarno saat pelaksanaan verifikasi faktual partai

Igun Sumarno : PAN Pasti Lolos Verifikasi Faktual

“Kami yakin, dari tiga persyaratan proses verifikasi faktual Partai Amanat Nasional memenuhi syarat,” ucap Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno saat pelaksanaan verifikasi faktual di Perumahan Sektor Alamanda Timur Blok A4 no.8 RT03/RW09 Jalan Boulevard Grand Depok City, Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong pada Kamis (01/02/2018).

Dalam verifikasi faktual ini, Igun Sumarno memaparkan telah menyiapkan dokumen partai politik dengan identitas anggota, pengurus partai serta domisili kantor.

“Ketua, Sekretaris, Bendahara dan keberadaan kantor tidak kurang sepuluh menit sudah selesai diiverifikasi, dilanjutkan dengan pencocokan identitas keanggotaan dengan menyertakan KTA,” papar Igun Sumarno.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat pengurus PAC, DPC hingga DPD yang telah hadir menunjukan kekompakan serta kebersamaan dalam verifikasi faktual partai yang dilakukan oleh KPUD Kota Depok.

Dikesempatan ini, Igun Sumarno juga memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif dari PAN agar segera mendaftarkan diri. “Kami membuka pendaftaran BACALEG dari PAN hingga akhir pendaftaran 24 Maret 2018,” pungkas Igun Sumarno (Udine/DT).

  • Bagikan