Jelang HUT RI Ke 78 Tahun, PAC GP Ansor Cilodong dan KNPI Kota Depok Tebar Benih 7800 Ikan

Jelang HUT RI Ke 78 Tahun, PAC GP Ansor Cilodong dan KNPI Kota Depok Tebar Benih 7800 Ikan

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Menjelang HUT RI ke 78 tahun, PAC GP Ansor Cilodong dan KNPI Kota Depok tebar 7800 benih ikan di Situ Cilodong Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong.

Dalam tebar benih ikan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Cilodong, Muhammad Irsadul Fadillah mengatakan bahwa giat ini terselenggara dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun.

“Ini bentuk kolaborasi dari GP Ansor dengan pihak OKP lainnya serta pihak Kamtibmas. Dalam rangka HUT RI ke 78 tahun, kami menebar benih ikan sebanyak 7800 sesuai dengan angka HUT RI yakni 78 tahun,” ujar ketua GP Ansor Cilodong, Muhammad Irsadul Fadillah di Situ Cilodong, Rabu (16/08/2023).

Lebih lanjut, Ia berharap generasi muda dapat berkomunikasi serta berkolaborasi untuk membangun wilayah.

“Tetap bersinergi serta beraktifitas dan berpikir positif untuk kemajuan Indonesia. Tetap menjaga silaturahmi dengan para orangtua serta sesepuh yang ada di kampungnya masing-masing,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua KNPI Kota Depok, Army katakan bahwa suatu kebanggaan jika hal positif ini selalu dilakukan.

“KNPI hadir hari ini juga karena peran GP Ansor, karena bentuk kolaborasi. Semoga anak muda Kota Depok lebih maju lagi kedepannya,” kata Army.

Dirinya berharap GP Ansor sebagai organisasi anak muda dapat mewarnai kegiatan positif di Kota Depok. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *