Kehabisan BBM Saat Mudik, Pertamina Siaga Hadir Berikan Kenyamanan Berkendara 

Kehabisan BBM Saat Mudik, Pertamina Siaga Hadir Berikan Kenyamanan Berkendara 

DEPOKTIME.COM, Bogor – Perjalanan arus mudik tentunya merupakan fenomena menjelang perayaan Hari Idul Fitri. Tentunya kenyamanan saat berkendara menjadi salah satu fokus utama dari pihak Pertamina dalam memberikan pelayanan yang prima bagi setiap pengendara, agar tidak kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) saat berkendara, Pertamina luncurkan Program Pertamina Siaga.

Program Pertamina Siaga merupakan salah satu program dari My Pertamina, dimana pengendara yang kehabisan BBM saat berada didalam jalan tol dapat menghubungi call center 135.

Kehabisan BBM Saat Mudik, Pertamina Siaga Hadir Berikan Kenyamanan Berkendara 

“Pengendara yang kehabisan BBM dijalan, bisa menghubungi petugas Pertamina Siaga. Jika sudah menghubungi, petugas Pertamina akan meluncur ke lokasi pengendara yang kehabisan BBM saat berkendara,” ujar Sales Branch Manager VIII Jabode Pertamina, Bastian Wibowo kepada awak media di Rest Area KM 45 Tol Jagorawi, Senin (8/4/2024).

Lebih lanjut Bastian katakan pengendara yang membutuhkan BBM saat diluar SPBU, hanya diberikan 10 liter BBM yang dibawa oleh petugas Pertamina Siaga.

“Setiap petugas siaga membawa 20 liter BBM. Tapi, untuk pengisian BBM bagi pengendara yang membutuhkan hanya 10 liter saja,” katanya.

Tak hanya Program Pertamina Siaga, lanjut Bastian, masih banyak program yang dapat digunakan oleh pengendara kendaraan saat mudik.

“Berbagai program melalui My Pertamina, pengendara bisa memperoleh banyak keuntungan, seperti Mobil BMW 320i, Haji Furoda, Voucher Liburan Asia, 67 Keping Emas, 12 Yamaha NMAX serta ratusan juta E-voucher My Pertamina,” imbuhnya.

Untuk kepastian jumlah BBM memadai, Bastian juga mengklaim telah menyiapkan program Mobile Stroge. Sehingga pengendara tidak perlu khawatir tentang ketersediaan BBM.

“Kita standby Mobile Stroge, dimana dalam mobil tersebut telah tersedia BBM yang memadai, jadi pengendara tidak perlu khawatir kekurangan BBM di SPBU,” klaim nya.

Untuk area istirahat pengendara, tentunya kami telah menyiapkan berbagai fasilitas umum seperti toilet yang bersih, musala hingga area food court.

“Tentunya kami memberikan pelayanan yang prima untuk menunjang kenyamanan pengendara saat mudik lebaran hingga arus balik mudik lebaran,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *