Tebar Kebaikan, Edi Masturo Bagikan 1000 Paket Ramadan

Tebar Kebaikan, Edi Masturo Bagikan 1000 Paket Ramadan

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Tebar kebaikan dibulan penuh berkah, Anggota DPRD Kota Depok Edi Masturo membagikan 1000 paket Ramadan untuk para relawan.

Dirinya mengatakan pembagian paket Ramadan ini merupakan agenda rutin politikus Partai Gerindra tersebut saat bulan Ramadan.

“Pembagian paket Ramadan ini sudah menjadi kewajiban saya kepada relawan. Alhamdulillah saya ada rejeki,” kata Wakil Ketua Komisi C tersebut, Senin (8/4/2024).

Tebar Kebaikan, Edi Masturo Bagikan 1000 Paket Ramadan

Paket tersebut, lanjutnya, akan dibagikan untuk relawan Edi Masturo yang tersebar di Kecamatan Pancoran Mas yang menjadi daerah pemilihannya.

“Ini juga bentuk terima kasih kepada para relawan dan pendukung saya yang telah berjuang di Pemilu 2024 bahkan di periode pemilu sebelumnya,” tuturnya.

Menurutnya, perjuangan relawan Edi Masturo begitu gigih hingga menghantarkan dirinya kembali terpilih di Pemilu 2024 dengan mendulang 10.333 suara di Dapil Pancoran Mas.

“Sekali lagi terima kasih kepada relawan saya yang tergabung di Forsiredi (Forum Silaturahmi Relawan Haji Edi Masturo) dan Edi Masturo Center (EMC),” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Edi Masturo dan keluarga pun mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah serta meminta agar paket Ramadan yang diberikan tidak dilihat dari nominalnya.

“Semoga paket Ramadan ini bermanfaat dan Mohon Maaf Lahir Batin, semoga kita semua kembali ke fitri dan dipertemukan kembali di Ramadan berikutnya,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *