Miliki Visi Misi yang Sama, Gerindra dan Supian Suri Siap Bangun Kota Depok

Miliki Visi Misi yang Sama, Gerindra dan Supian Suri Siap Bangun Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Beji – Dinilai mempunyai visi misi yang sama dengan Partai Gerindra Kota Depok, Supian Suri siap bangun Kota Depok kedepan.

Dalam giat buka puasa bersama dengan segenap pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok, Supian Suri menuturkan bahwa kedatangannya adalah sebuah undangan dari DPC Partai Gerindra.

“Saya datang kesini atas undangan dari Partai Gerindra. Tentang Pilkada, siapapun pemimpin tentunya akan menjawab setiap harapan-harapan dari masyarakat,” ujar Supian Suri usai giat buka puasa bersama di Kukusan, Kamis (4/4/2024).

Dirinya menegaskan bahwa permasalahan yang terjadi di masyarakat sudah diupayakan berjalan diselesaikan seperti permasalahan kemacetan, sampah. Kedepan permasalahan ini benar-benar tuntas.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menuturkan bahwa kehadiran Supian Suri sebagai mitra kerja dari anggota dewan.

“Alhamdulillah, hari ini selain buka puasa bersama juga menjadi ajang silaturahmi sambil mendengar kegiatan-kegiatan dipemerintahan yang telah dikerjakan, sedang dikerjakan dan akan dikerjakan,” ujar mantan Wakil Walikota Depok tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra, Hamzah menjelaskan bahwa untuk menuju Pilkada 2024, Partai Gerindra telah siap mencalonkan kader terbaiknya maju sebagai kepala daerah.

“Kader terbaik yang akan maju dalam Pilkada 2024 dan tidak menutup kemungkinan untuk mengusung Supian Suri sebagai calon pemimpin Kota Depok untuk Pilkada 2024,” jelas Hamzah.

Dirinya juga menegaskan bahwa siapapun yang menjadi pemimpin di Kota Depok dapat bersinergi dengan presiden terpilih yakni Prabowo Subianto.

“Siapapun walikota nya, mudah-mudahan walikotanya dari Partai Gerindra sehingga bersinergi dengan presiden terpilih,” pungkas Hamzah. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *