Steam Motor Doa Ibu Bikin Motor Jadi Kinclong

Steam Motor Doa Ibu Bikin Motor Jadi Kinclong

DEPOKTIME.COM, Ratu Jaya – Berikan pelayanan yang maksimal kepada pemilik kendaraan bermotor roda dua agar terlihat lebih kinclong, Steam Motor Doa Ibu hadir di Jalan Raya Citayam Gang Gandaria 3 Kelurahan Ratu Jaya.

Selain membuat kendaraan roda dua terlihat kinclong, Steam Motor Doa Ibu juga memberikan ekstra gratis steam motor bagi pengunjung yang telah melakukan 10 x steam motor.

“Kami memberikan pelayanan gratis steam motor bagi pelanggan yang telah melakukan 10 x steam motor disini,” ujar Kang Ade, pemilik Steam Motor Doa Ibu kepada Depoktime.com, Minggu (13/2/2022).

Lebih lanjut Kang Ade tuturkan, kendaraan motor yang telah selesai di steam, selanjutnya akan di lakukan semir. Hal tersebut untuk menjaga warna kendaraan lebih tahan lama.

“Kinclong, wangi, disemir pula ditambah bonus 1 x steam. Cuma Rp 15000 / unit motor,” tutur Kang Ade.

“Ayoo, datang ke Steam Motor Doa Ibu,” tambah Kang Ade.

Dirinya juga menerangkan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di steam, bisa menikmati secangkir kopi hangat dan sajian kuliner.

Ditempat yang sama, seorang pelanggan Steam Motor Doa Ibu, Wahyu merasa senang karena motornya kembali kinclong dan juga wangi.

“Pas banget nih bang, ga perlu repot-repot cuci motor habis kehujanan. Cukup ke Steam Motor Doa Ibu, motor kembali kinclong dan wangi,” tutup Wahyu. (Udine)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *