Sosialisasi Empat Pilar, Nur Azizah Tahmid: Jangan Lupakan Jas Hijau

Sosialisasi Empat Pilar, Nur Azizah Tahmid: Jangan Lupakan Jas Hijau

DEPOKTIME.COM, Depok – Dalam gelaran Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, anggota MPR RI Nur Azizah Tahmid katakan bahwa rakyat Indonesia jangan lupakan Jas Merah dan juga Jas Hijau.

Diterangkan oleh Nur Azizah Tahmid, Jas Merah ialah jangan melupakan sejarah para pejuang dan pahlawan dalam menggapai kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jas Hijau yakni jangan sampai melupakan jasa ulama. Ulama dari berbagai agama,” ujar anggota MPR RI Nur Azizah Tahmid di Aula DPC PKS Sukmajaya Depok, Sabtu (11/5/2024).

Dirinya menerangkan bahwa banyak ulama yang berperan dalam kemerdekaan Indonesia, tidak hanya ulama dari agama Islam, melainkan ulama dari berbagai agama yang ada di Indonesia.

“Ulama dari berbagai agama bukan hanya ulama Islam saja, ada Khonghucu, Kristen dan lainnya,” terangnya.

Sosialisasi ini, lanjutnya merupakan hal penting yang perlu disampaikan ke masyarakat. Karena empat pilar sebagai dasar ideologi negara.

“Gempuran media sosial dalam era globalisasi saat ini sangat berpengaruh kepada anak-anak. Jika anak-anak tidak dibentengi oleh agama, maka akan luntur nilai kebangsaannya,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *