Puddot, Produk Unggulan Kedai Icip-Icip

  • Bagikan
Puddot, Produk Unggulan Kedai Icip-Icip

DEPOKTIME.COM, Depok-Puddot atau Puding Sedot menjadi unggulan Kedai Icip-Icip dalam bisnis kuliner yang digeluti Eggy dan Diah. Sebelumnya, Kedai Icip-Icip lebih mengedepankan produk Ice Cream yang juga disukai oleh semua kalangan.

“Alhamdulillah, Puddot sangat disukai oleh khalayak ramai, tak terkecuali dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa,” ujar Eggy didampingi Diah kepada Depoktime.com pada Senin(22/04/2019).

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa produk Puddot memiliki enam varian rasa. Dari semua rasa yang tersaji, semuanya memiliki keunikan rasa tersendiri. Terkait dengan harga, untuk Puddot ukuran Baby Cup dikenakan harga 3000 rupiah. Sedangkan untuk ukuran jumbo dikenakan harga 7000 rupiah.

“Ada rasa Coklat, Vanila, Strawberry, Bubble Gum, Green Tea, dan Karamel, masing-masing varian rasa punya ciri khas tersendiri,” terangnya.

Terkait dengan pemasarannya, dirinya menggunakan aplikasi online yang saat ini sudah membuming di masyarakat.

“Biasanya pesanan melalui online, jumlahnya mulai dari 100 hingga 300 Baby Cup, tergantung orderannya bahkan sempat ada yang memesan sebanyak 450 Puddot ukuran Baby Cup,” ujarnya.

Dikedai Icip-Icip, lanjutnya saat ini tersedia aneka makanan mulai dari Dinsum, Burger dan lainnya. Mengenai harga, tentunya sangat murah meriah.

“Untuk kedepannya, kami berencana akan membuka kedai ini seperti kedai kopi 24 jam. Untuk menunjang itu, kami memfasilitasi dengan keberadaan Wifi gratis, agar konsumen merasa nyaman ketika berada di kedai Icip-Icip,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan