Pekerjaan Rumah Partai Gerindra Kota Depok, Jadikan Prabowo Presiden Tahun 2019

  • Bagikan
Pekerjaan Rumah Partai Gerindra Kota Depok, Jadikan Prabowo Presiden Tahun 2019

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Disela sela konsolidasi dan buka bersama dikediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna yang juga Wakil Walikota. Anggota DPRD Kota Depok Komisi C dari Fraksi Gerindra Edi Masturo mengingatkan rekan rekan untuk tetap merapatkan barisan dan mempertahankan kesolidan dilapangan. Ahad (18/06/2017).

“Sesuai arahan dari ketua DPC Gerindra Depok, bahwasannya pemilihan legislatif nanti target yang harus dicapai adalah 15 kursi dari 11 kecamatan di Depok, dimana saat ini ada 9 kursi di DPRD Depok dari partai Gerindra,” papar Edi.

Dengan kesolidan, kebersamaan partai Gerindra dan anak sayapnya maka ini sudah menjadi keharusan agar dilaksanakan, sehingga aspirasi aspirasi dari rakyat terakomodir mengingat partai Gerindra berbasis ekonomi kerakyatan.

Lebih lanjut Edi mengatakan, Gerindra Depok siap dan mendukung mensukseskan kadernya untuk menduduki sebagai Calon Gubernur dan atau Wakil Gubernur Jabar yang di usung dari internal, walaupun tidak terlepas dari pengolahan Dewan Pimpinan Pusat (DPD).

“Pekerjaan rumah paling terbesar adalah menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pemilihan presiden 2019 nanti ” pungkasnya.(KOES/SDN)

  • Bagikan