Hari ini, PPK Sawangan dan Tapos Gelar Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu

Hari ini, PPK Sawangan dan Tapos Gelar Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu

DEPOKTIME.COM, Depok – Hari ini, Rabu (6/3/2024) PPK Sawangan dan PPK Tapos akan melakukan rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilu Tahun 2024 di Yudistira Ballroom Hotel Santika Depok.

Sebelumnya, rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilu Tahun 2024 dilakukan oleh PPK Sukmajaya dengan mendapatkan berbagai apresiasi dari para saksi partai.

Kami dari PKS sangat mengapresiasi kinerja dari PPK Kecamatan Sukmajaya atas rekapitulasi hasil perolehan suara,” ujar saksi PKS, Watoni saat selesainya penghitungan rekapitulasi hasil perolehan suara wilayah Kecamatan Sukmajaya di Yudistira Ballroom Santika Hotel, Selasa (5/3/2024).

Tak hanya saksi PKS, apresiasi pun diungkapkan oleh saksi partai lain diantaranya yakni saksi Partai Golkar, Partai Gerindra dan juga PPP.

Dikesempatan yang sama, Anggota PPK Sukmajaya Divisi Teknis, Barurroji mengatakan PPK Kecamatan Sukmajaya telah berhasil melaksanakan rekapitulasi hasil perhitungan suara dengan baik, dan semua berjalan dengan lancar serta kondusif.

“Hasil rekapitulasi ditingkat kota pun berjalan tanpa interupsi dari saksi peserta pemilu dan mendapatkan apresiasi dari PKS, bahwa PPK Kecamatan Sukmajaya koperatif dalam menjalankan rekapitulasi di tingkat kecamatan. Ketika melakukan pembacaan rekapitulasi, semua data telah dianggap sesuai” pungkas Barurroji. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *