14 Kepala Sekolah Dasar Dirotasi Wali Kota Depok

rotasi
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok dalam giat rotasi Kepala Sekolah Dasar oleh Wali Kota Depok secara Virtual. (foto: Istimewa)

DEPOKTIME.COM, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris merotasi 14 Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Depok. Pelantikan dan rotasi Kepala SD Negeri tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 821.27/SK/825/BKPSDM/2022 tentang pemindahan dan penugasan guru sebagai Kepala Sekolah (Kepsek).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya menekankan ASN untuk menjaga integritas selama menjalankan tugas.

“Satu hal yang ingin saya garisbawahi terkait integritas. Kita ketahui bahwa rotasi, mutasi dan promosi di lingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dari Lantai 5 Ruang Edelweis, Balaikota Depok dan disiarkan secara daring melalui Zoom Meeting, dan Youtube. Jumat (26/8/2022).

“Pertama rotasi, mutasi dan promosi ini sebagai sebuah kelaziman birokrasi untuk refresh atau penyegaran. Kedua, rotasi, mutasi dan promosi sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kapasitas. Dan yang perlu diketahui, rotasi, mutasi dan promosi ini sebagai ajang ujian loyalitas,” tambah Kiai, sapaan akrab Wali Kota Depok tersebut.

Kiai menegaskan, loyalitas itu penting. Loyalitas kepada sistem, loyalitas kepada pekerjaan, tupoksi dan loyalitas kepada pimpinan. (Udine/Gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *