RAGAM  

Hanasui, Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia

Hanasui
Hanasui Collagen Water Sunscreen. (Foto: Istimewa)

DEPOKTIME.COM, Jakarta – Sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajahmu. Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, penggunaan sunscreen juga dapat mencegah penuaan dini hingga melindungi dari resiko kanker kulit.

Hanasui yang merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang di produksi oleh PT Eka Jaya Internasional memiliki produk sunscreen dengan SPF 50 yang didalamnya juga terdapat kandungan Collagen Water. Sunscreen dari Hanasui ini merupakan Collagen Water Sunscreen pertama yang hadir di Indonesia.

Diketahui bahwa, penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap 2 jam sekali. Tidak hanya itu, untuk orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia sangat diperlukan menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 30.

Semakin tinggi SPF, semakin maksimal pula perlindungannya terhadap paparan sinar matahari.

“Dengan formula yang ringan, cepat meresap, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast, sunscreen ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, kandungan Collagen di dalamnya juga bisa melembapkan kulit 3x lebih baik”, ujar Ferry Firmanto sebagai pemilik brand Hanasui melalui keteranga resminya, Rabu (28/9/2022).

Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ ini dapat memberikan perlindungan ekstra hingga 98 persen dari paparan sinar UVA & UVB. Selain harganya yang affordable, Collagen Water Sunscreen ini sangat nyaman dipakai di wajah karena bebas alkohol dan non-comedogenic.

Sekarang, simak tips penggunaan sunscreen yuk!

 

  1. Gunakan sunscreen minimal SPF 30

Pastikan kamu memakai sunscreen dengan minimal SPF 30 yaa! Semakin tinggi level SPF yang digunakan, maka semakin tinggi efektivitasnya untuk memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB.

 

  1. Gunakan sebelum melakukan aktivitas

Pakai sunscreen sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan yaa! Gunakan sebaiknya sekitar 15-30 menit sebelum melakukan aktivitas.

 

  1. Aplikasikan sebanyak 2 ruas jari

Gunakan sunscreen sebanyak 2 ruas jari untuk perlindungan optimal yang lebih mampu melindungi lapisan kulit wajahmu dan meminimalisir terjadinya kanker kulit akibat sinar UV.

 

  1. Ulangi penggunaan sunscreen

Kamu tetap perlu re-apply atau mengulangi pemakaian sunscreen secara berkala agar kulit tetap terjaga dengan baik.

 

  1. Gunakan secukupnya

Sebaiknya gunakan sunscreen secukupnya karena dalam beberapa jam kamu perlu mengaplikasikan sunscreen kembali. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *