Senam Bersama, BPR BPRS Sehatkan Perekonomian Masyarakat

Senam Bersama, BPR BPRS Sehatkan Perekonomian Masyarakat

DEPOKTIME.COM, Cibubur – Dalam rangka mendorong perekonomian masyarakat yang sehat, Bank Perekonomian Rakyat (BPR) BPRS ajak masyarakat senam pagi bersama di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Minggu (26/5/2024).

Dalam giat tersebut, Ketua DPD Perbarindo DKI Jaya, Henry Palthy mengatakan bahwa senam pagi bersama ini merupakan salah satu momen mempererat silaturahmi antara BPR dengan masyarakat.

Senam Bersama, BPR BPRS Sehatkan Perekonomian Masyarakat

“Hari ini adalah momentum bagi BPR BPRS dekat dengan masyarakat sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menggunakan jasa BPR dalam menunjang perekonomiannya. Hari ini hadir 3500 pendaftar baru di BPR,” ujar Ketua DPD Perbarindo DKI Jaya, Henry Palthy.

Giat senam bersama, lanjut Henry, juga memperingati hari BPR BPRS Nasional yang setiap tahun diselenggarakan secara bersama-sama.

“Pertama, BPR itu pilihan utama dari Bank umum lainnya, dari bunga deposito jauh lebih tinggi. Kedua, BPR dijamin oleh LPS. Langkah yang cerdas kalau kita menaruh deposito di BPR,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komisariat Perbarindo Depok, Teti Ofianti mengapresiasi kepada BPR-BPR yang ada di Kota Depok dalam rangka mensukseskan kegiatan Senam Bersama.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja 27 BPR yang ada di Kota Depok dalam rangka mensukseskan giat yang diamanahkan oleh DPD Perbarindo DKI Jaya,” tutur Teti.

“Kita menjangkau masyarakat dalam rangka mengenalkan Bank Perekonomian Rakyat dan BPR hadir ke masyarakat untuk semua kalangan,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *