BRI KC Cibubur Salurkan Program TJSL Berupa 1.066 Paket Pangan Bergizi

BRI KC Cibubur Salurkan Program TJSL Berupa 1.066 Paket Pangan Bergizi

DEPOKTIME.COM, Jakarta – Bank BRI melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan berupa 1.066 paket pangan bergizi untuk masyarakat senilai Rp159.900.000. TJSL ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan dalam bentuk paket pangan bergizi (daging) untuk masyarakat kurang mampu. Bantuan disalurkan melalui Yayasan Abdan Khari Tsabit pada akhir pekan lalu.

Regional CEO Jakarta 2, Suyitno mengatakan, penyaluran paket daging ini merupakan bentuk perhatian BRI terhadap gizi masyarakat disekitar wilayah kerja BRI.

“BRI memberikan persembahan terbaik, dengan membagikan paket makan bergizi,” ujarnya.

Diharapkan dengan bantuan tersebut, bisa menambah asupan nutrisi yg cukup bagi warga.

Mengusung semangat Brimo “Berikan SemangatMo, Berikan ManfaatMo” BRI berharap masyarakat semakin sadar akan literasi keuangan, serta semakin mudah mengakses transaksi keuangan melalui perbankan.

“Dengan layanan BRI yang bisa diakses dimana-mana, memudahkan transaksi nasabah kami. Transaksi lancar, usaha pun lancar. Kalau usaha lancar insha Alloh kesejahteraan meningkat,” tambah Pemimpin Cabang BRI Cibubur, Yulizar.

Sementara itu, Ketua Yayasan Abdan Khari Tsabit, Muhammad Riqky Alvian menyampaikan terima kasih atas bantuan BRI untuk masyarakat di wilayah cibubur dan sekitarnya melalui Yayasan Abdan Khari.

“Semoga BRI terus menjadi bagian dari masyarakat yang tidak terpisahkan dan bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *