Kemarin Bayi dalam Kardus, Kini Mayat Bayi dalam Kresek Hitam

Kemarin Bayi dalam Kardus, Kini Mayat Bayi dalam Kresek Hitam

DEPOKTIME.COM, Depok-Setelah penemuan bayi dalam kardus di jalan Gurame 2 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoranmas pada Rabu (02/05/2018), kini warga Depok kembali digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kantong plastik kresek hitam diwilayah Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari pada Kamis (03/05/2018).

Kemarin Bayi dalam Kardus, Kini Mayat Bayi dalam Kresek Hitam

Adapun kronologi penemuan mayat bayi berawal dari salah seorang warga, Yono (44) yang hendak membabat rumput disekitar Situ Bojongsari yang sudah panjang. Ketika sedang membabat, Yono mencium bau bangkai. Kemudian dirinya mencari asal bau tersebut.

“Ga sengaja saya mencium bau bangkai, setelah saya telusuri ternyata ada mayat bayi dalam kantong plastik kresek warna hitam,” ucap Yono.

Atas penemuan mayat bayi, Yono langsung memberitahukan kabar tersebut kepada warga yang lain, yaitu Julianto (40) dan juga Muas (49) yang juga menjabat sebagai ketua RT 01/14 Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari.

Kemudian para saksi tersebut melaporkan kepada pihak yang berwajib, yaitu Polsek Sawangan. Sampai kini jenis kelamin mayat bayi tersebut belum teridentifikasi karena mayat tersebut diduga sudah empat hari berada dilokasi.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *