Kampiun Soeratin U15 Asosiasi PSSI Kota Depok, Jingga 877 FC Menuju Provinsi Jawa barat

PSSI
Foto bersama tim squad U15 Jingga 877 FC usai menjadi Kampiun Soeratin U15 Asosiasi PSSI Kota Depok. (Akhirudin)

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Gelaran Piala Soeratin U13 dan U15 Tahun 2022 yang diselenggarakan Asosiasi PSSI Kota Depok akhirnya tuntas. Tim debutan yakni Jingga 877 FC akhirnya menjadi kampiun Soeratin U15 sementara Perintis FC sebagai juara Soeratin U13.

Jingga 877 FC tampil sebagai juara pertama Soeratin U15 setelah mengkandaskan PS Jembatan Serong di babak Final lewat babak Adu Penalti setelah dua babak dilalui kedua tim dengan skor imbang 1-1.

Empat algojo Jingga 877 FC yang mendapat tugas tendangan penalti sukses menjalankan tugasnya, sedangkan satu pemain gagal. Sementara dua penendang dari PS Jembatan Serong gagal menceploskan gol dan hanya tiga penendang yang berhasil.

Keberhasilan Jingga 877 FC disambut rasa syukur oleh seluruh pendukungnya yang memenuhi tribun Barat dan Timur Stadion Mahakam Bhaktijaya kota Depok, Kamis (10/11/2022).

Pelatih Kepala Jingga 877 FC, Abdul Malik Karim Usup menyebut keberhasilan anak asuhnya adalah wujud kepahlawanan dalam menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.

“Hari ini kita peringati sebagai Hari Pahlawan, anak-anak berjuang luar biasa, dan tampil menjadi Juara adalah salah satu bentuk pahlawan kekinian,” ucap Coach Fanny sapaan Pelatih Kepala Jingga 877 FC ini.

Ditanya soal kesiapan Jingga 877 FC menghadapi ajang yang lebih besar yakni Piala Soeratin U15 di tingkat Provinsi Jawa Barat, Coach Fanny menyatakan akan mempersiapkan tim semaksimal mungkin termasuk mencari tambahan pemain.

“Tentunya untuk beberapa posisi akan kita tambah kekuatannya. Infonya Soeratin Jawa Barat digelar 25 November, berarti hanya tersisa dua minggu untuk mempersiapkan itu semua. Bismillah, Jingga 877 siap mewakili kota Depok,” sebut Coach Fanny.

Berikut urutan pemenang Piala Soeratin U13 dan U15 – Asosiasi PSSI Kota Depok Tahun 2022, diantaranya :

Piala Soeratin U13

Juara 1 : Perintis FC

Juara 2 : Beji Timur FC

Juara 3 : Atmajaya FC

Piala Soeratin U15

Juara 1 : JINGGA 877 FC

Juara 2 : PSJS Jembatan Serong

Juara 3 : Perintis FC

Untuk diketahui, tim yang tampil menjadi juara turnamen Piala Soeratin U13 dan U15 kota Depok akan mewakili kota Depok diajang Piala Soeratin U13 dan U15 Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.(Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *