Kesulitan Bernafas Salah Satu Gejala Flurona

Kesulitan Bernafas Salah Satu Gejala Flurona

DEPOKTIME.COM, Margonda-Dalam laporan Direktur Departemen Ginekologi, Profesor Arnon Vizhnitser menjelaskan bahwa Flurona juga dapat menyebabkan gejala berat seperti kesulitan bernapas karena kedua virus menyerang saluran pernapasan bagian atas manusia.

Atas hal tersebut, Dokter Spesialis Okupasi, Dr Lubna Sadat, MKK, SpOk menerangkan bahwa sampai saat ini, penderita-penderita Flurona sendiri menunjukkan beberapa gejala yang tergolong ringan, seperti nyeri pada tubuh, batuk, bersin, demam, dan lain sebagainya.

“Jangan lupa konsultasikan ke dokter jika mengalami gejala tersebut. Dan untuk mendapatkan jadwal vaksin influenza, sebaiknya dilakukan setahun sekali. Karena, di musim hujan seperti sekarang ini kita sangat rentan terserang virus Influenza,” ujar Dr Lubna Sadat, MKK, SpOk yang juga bertugas di RSU Bunda Margonda, Senin (17/01/2022).

Disamping itu, lanjut Dr Lubna Sadat, kita juga segera untuk mendapatkan jadwal vaksinansi Booster Covid-19, sehingga tubuh kita mendapatkan proteksi yang maksimal dalam kondisi pandemi saat ini.

“Selain melakukan vaksin kita juga harus menjaga daya tahan tubuh, sehingga kondisi badan selalu dalam keadaan prima dan produktif,” pungkas Dr Lubna Sadat. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *