Perjuangan Anggota DPRD Depok Pertahankan Kursi Bermodalkan Doa Masyarakat

Perjuangan Anggota DPRD Depok Pertahankan Kursi Bermodalkan Doa Masyarakat

DEPOKTIME.COM, Sawangan – Pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan anggota legislatif Kota Depok telah usai. Dalam perjalanannya, perjuangan seorang anggota DPRD Kota Depok, Irfan Rifai berhasil mempertahankan ‘kursi’ sebagai anggota DPRD terpilih dengan bermodalkan doa dari masyarakat.

Diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah merampungkan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kota, beberapa waktu lalu.

Perjuangan Anggota DPRD Depok Pertahankan Kursi Bermodalkan Doa Masyarakat

Alhasil, terdapat 33 calon legislatif (caleg) DPRD Kota Depok yang melaju kembali ke kota kembang Grand Depok City (GDC) dalam Pemilu 2024.

Diantara 33 calon legislatif tersebut, nama Irfan Rifai menjadi salah satu anggota DPRD Depok yang berhasil mendapatkan amanah dari masyarakat untuk menjadi anggota legislatif kembali.

“Dalam perjalanannya kemarin, kita hanya bermodal doa serta dukungan dari masyarakat untuk bisa mempertahankan kursi dan menjadi anggota DPRD kembali,” ujar Ahmad Haidar yang biasa di sapa Jadul, seorang tokoh muda di Kota Depok, Senin (10/6/2024).

Lebih lanjut, Irfan Rifai merupakan sosok yang tepat diantara calon legislatif yang ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif tahun 2024.

“Ini bukti nyata hasil kinerja dari Pak Dewan. Dan masyarakat memilih kembali untuk menjadi anggota DPRD sebagai penyambung aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *