LDSC 2024, Ciptakan Kolaborasi Ukir Prestasi

LDSC 2024, Ciptakan Kolaborasi Ukir Prestasi

DEPOKTIME.COM, Depok – LDSC (LP3I Depok School Competition) 2024 kompetisi yang di gelar oleh Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok ini diadakan kembali sebagai kompetisi pengembangan kepemimpinan dan keterampilan yang dirancang untuk mengobarkan semangat kolaborasi dan prestasi di kalangan generasi muda, dengan mengusung tema “Ciptakan Kolaborasi Ukir Prestasi”.

Acara ini diselenggarakan oleh BEM Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. LDSC 2024 juga bertujuan untuk menunjukkan keterampilan para peserta lomba dalam membina persahabatan.

Ketua Pelaksana LDSC 2024, Syahrina Putri Roza mengatakan bahwa LDSC 2024 akan menampilkan serangkaian kompetisi dinamis yang dirancang untuk menantang dan menginspirasi peserta di berbagai bidang.

“Acara ini berupaya memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi potensi mereka dan meningkatkan keterampilan yang berharga melalui enam kompetisi menarik yang diselenggarakan,” ujar ketua pelaksana LDSC 2024, Syahrina Putri Roza melalui keterangan resminya kepada depoktime.com, Senin (19/2/2024).

LDSC 2024 memiliki agenda yang terdiri dari enam kompetisi yang menarik, yaitu:

A. Business Plan Competition

Kompetisi ini bertujuan untuk membuka pengetahuan kepada siswa/i tentang pemikiran wirausaha berkumpul untuk menyajikan ide dan strategi bisnis yang inovatif.

B. Accounting Competition

Pada kompetisi ini kami selaku panitia menawarkan platform bagi siswa/i yang akan menjadi calon akuntan untuk menunjukkan kemahiran mereka dalam kecerdasan dan analisis keuangan.

C. English Speech

Kompetisi ini memiliki tujuan untuk menyediakan panggung bagi para siswa/i yang tertarik pada bahasa asing untuk memikat penonton dengan kecakapan persuasif dan bakat linguistik mereka.

D. Singing Competition

Selaku panitia pada acara ini, kami ingin menyelaraskan suara dan melodi dari para peserta pada acara LDSC 2024, kompetisi ini juga bisa menjadi ajang untuk para siswa/i mengasah bakat atau kemampuan yang mereka punya.

E. Mobile Legends

Kompetisi ini memilik tujuan supaya para peserta terbiasa untuk masuk ke dalam dunia kompetisi digital di mana kehebatan strategis dan kerja sama tim menjadi yang utama dalam turnamen Mobile Legends yang selalu populer.

F. Futsal

Kompetisi ini menjadi sebuah medan pertempuran yang sehat dan positif untuk melihat kehebatan atletik dan kerja sama tim dari para peserta, di mana para peserta bersaing dalam permainan Futsal yang serba cepat dan mengasyikkan.

Lebih lanjut Syahrina katakan, LDSC 2024 bukan sekedar kompetisi tetapi juga perayaan atas bakat, kolaborasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan. Peserta dapat memiliki pengalaman peluang belajar, prospek jaringan, dan momen yang tak terlupakan.

“Acara LDSC 2024 akan berlangsung dari tanggal 17 Februari 2024 sampai dengan tanggal 09 maret 2024, acara ini akan dilaksanakan di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok, dan GOR Futsal BOA,” pungkas Syahrina. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *