BERITA  

Walikota Depok Resmikan Gedung Kelurahan Kalibaru

Walikota Depok Resmikan Gedung Kelurahan Kalibaru

DEPOKTIME.COM, Depok-Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok, Khususnya warga Kelurahan Kalibaru, Walikota Depok, Mohammad Idris resmikan kantor gedung kelurahan yang baru pada Senin (08/01/2018).

Dalam peresmian kantor baru ini, Mohammad Idris mengatakan kantor kelurahan merupakan kantor tingkat terdepan dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administrasi.

Walikota Depok Resmikan Gedung Kelurahan Kalibaru
Walikota Depok, Mohammad Idris memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Kalibaru, Siti Hasanah sebagai simbol peresmian Gedung Kantor Kelurahan Kalibaru.

“Dalam meningkatkan pelayanan administrasi, kantor kelurahan merupakan garda terdepan yang bisa digunakan oleh warga dalam memperoleh berbagai kebijakan ataupun sosialisasi dari pemerintah daerah,” ucap Walikota Depok, Mohammad Idris disela-sela sambutannya saat meresmikan kantor gedung Kelurahan Kalibaru.

Tak sebatas memberikan pelayanan administrasi, lanjut Mohammad Idris, kantor kelurahan juga bisa sebagai tempat mewujudkan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Dengan bermitra bersama TNI, Polri serta LPM, kelurahan semakin memberikan rasa nyaman dan aman selain sebagai tempat mengurus berbagai kegiatan administrasi,” imbuh M. Idris

Dalam suasana peresmian gedung, Lurah Kalibaru, Siti Hasanah memaparkan keberadaan gedung baru diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, gedung kantor kelurahan yang baru telah selesai dibangun, dan dalam waktu dekat akan difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalibaru,” papar Siti Hasanah

Dalam peresmian gedung baru ini turut dihadiri oleh Camat Cilodong, Lurah se-Kecamatan Cilodong, Ketua MUI Cilodong, TNI, Polri, Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta RT/RW se-Kelurahan Kalibaru. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *