BERITA  

Wali Kota Depok : Selamat Bertugas Letkol Inf Agus Isrok Mikroj

Wali Kota Depok : Selamat Bertugas Letkol Inf Agus Isrok Mikroj

DEPOKTIME.COM,Depok-Gantikan Letkol Inf ESP Siregar sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berharap Letkol Inf Agus Isrok Mikroj bisa bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Depok.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Agus Isrok Mikroj sebagai Dandim 0508/Depok yang baru,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri lepas sambut Dandim 0508/Depok di Balaikota Depok pada Jumat (09/08/2019).

 

Lebih lanjut dirinya memaparkan bahwa tidak mudah untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan warga Depok yang mencapai 2,3juta orang.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf ESP Siregar yang telah bersinergi dengan Pemkot Depok selama bertugas dalam menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada Letkol Inf ESP Siregar yang telah bekerjasama selama 7 bulan lebih menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0508/Depok. Tentunya banyak hal terkait kekompakan yang terjadi, dibuktikan dengan pesta demokrasi yang tidak mudah ketika pelaksanaan pilpres, pileg tapi berjalan dengan baik. Begitu pula bagi dandim yang baru, akan banyak tugas kedepannya salah satunya gelaran pilkada,” tutur orang nomor satu di Kota Depok.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin, musibah yang paling besar adalah bukan caci maki di masyarakat, akan tetapi pada hakekatnya musibah yang terbesar adalah melupakan pencipta kita.

“Sekali lagi, selamat datang kepada Letkol Inf Agus Isrok Miroj semoga betah bertugas di Kota Depok,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *