Walau Sudah Beroperasi, Sejumlah Tenant Didalam Mall Masih Ditutup

  • Bagikan
Walau Sudah Beroperasi, Sejumlah Tenant Didalam Mall Masih Ditutup

DEPOKTIME.COM, Depok-Pusat perbelanjaan modern atau Mall di Kota Depok pada hari ini, Selasa (16/06/2020) telah diizinkan untuk kembali beroperasi, salah satunya adalah Trans Studio Mall Cibubur. Meski sudah diizinkan, namun ada sejumlah tenant didalam Mall yang masih ditutup untuk umum.

Kembali beroperasinya pusat perbelanjaan tidak terlepas dari monitoring bersama Forkopimda Kota Depok untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung saat pertama kali dibuka kembali pasca Covid-19.

“Walau sudah diizinkan untuk beroperasi, namun ada beberapa aktifitas di mall yang belum diperkenankan untuk dibuka,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris melalui siaran persnya, Senin (15/06/2020).

Walau Sudah Beroperasi, Sejumlah Tenant Didalam Mall Masih Ditutup Walau Sudah Beroperasi, Sejumlah Tenant Didalam Mall Masih Ditutup

Orang nomor satu di Kota Depok ini mengatakan adapun sejumlah aktifitas yang belum diperbolehkan untuk beroperasi, di antaranya adalah klinik dokter gigi, tempat bermain dan kegiatan anak.

“Kalau bioskop, tempat karaoke, salon kecantikan, tempat spa, barber shop, panti pijat atau tempat refleksi dan fitnes center (pusat kebugaran) juga belum diizinkan beroperasi,” ujarnya.

Untuk itu, Dirinya meminta kepada seluruh pengunjung nantinya, agar meningkatkan kewaspadaan secara extra. Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Ini (menerapkan protokol kesehatan) sangat perlu dilakukan, karena penularan Covid-19 bisa terjadi terhadap siapa saja dan dimana saja,” imbuhnya.

Ditempat berbeda, Dewi, salah seorang warga Cimanggis menyambut baik kabar dibukanya kembali pusat perbelanjaan. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan terkait dengan Covid-19 yang sampai saat ini dan siapa saja bisa terpapar.

“Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Asalkan maayarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan yang terpenting, jika tidak perlu banget ke mall, lebih baik dirumah saja,” tandasnya.(Udine/DT).

  • Bagikan