Turnamen Sepak Bola Sukatani Cup 2 Kembali di Gelar

  • Bagikan
Turnamen Sepak Bola Sukatani Cup 2 Kembali di Gelar

DEPOKTIME.COM, Depok-Turnamen Sepak Bola Sukatani Cup piala bergilir kembali digelar di Stadion Mini Sukatani Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos pada Minggu (11/02/2018).

Dimulainya pertandingan tournamen sepak bola Sukatani Cup 2 ditandai dengan penendangan bola kearah penjaga gawang oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.

Dalam sambutannya, Mohammad Idris menginginkan setiap tim yang bertanding dapat bermain dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga menampilkan pertandingan sepakbola yang memukau para penonton yang hadir.

“Semua harus bermain sportif, mulai dari pemain hingga wasit yang mengawal jalannya pertandingan dari awal hingga akhir,” ucap Mohammad Idris saat memberikan sambutan dalam tournamen Sepak Bola Sukatani Cup 2.

Mohammad Idris berharap turnamen sepak bola ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang berkualitas dan mampu membawa nama besar Kota Depok dikancah pertandingan yang lebih besar.

Ditempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Sukatani, Herman Pelani menuturkan tournamen sepak bola ini berlangsung dari tanggal 11 Februari hingga 29 April 2018 dan diikuti oleh 18 tim sepak bola yang ada di wilayah Sukatani.

“Jumlah tim yang mengikuti tournamen ini bertambah dua tim ┬ádari tahun lalu (2017) yang berjumlah 16 tim, ini merupakan suatu kemajuan bagi panitia dalam mensosialisasikan kegiatan olahraga yang menjadi agenda tahunan,” tutur Herman Pelani.

Dirinya mengajak warga Sukatani, khususnya wilayah pemukiman perumahan yang belum berbisa mengikuti tournamen tahunan ini agar bisa mengikuti ditahun yang akan datang.

Gelaran turnamen sepak bola Sukatani Cup 2 turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok, Reinova, Nurhasyim, Kepala BKD Kota Depok, Sopian Suri, Camat Tapos, Muchsin Mawardi, Lurah se-Kecamatan Tapos, LPM se-Kecamatan Tapos, Bacaleg DPRD Kota Depok, Fauzi Rahman, beserta tokoh masyarakat. (Udine/DT).

  • Bagikan