Trisno NKP: Rudi Samin Bukan Ketua MPC PP Kota Depok

Trisno NKP: Rudi Samin Bukan Ketua MPC PP Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Terkait pengakuan dari Rudi Samin sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok dalam pemberitaan yang sedang viral terkait dengan penimbunan Sembako di Kampung Serab Tirtajaya Sukmajaya Kota Depok , Trisno NKP meluruskan bahwa Rudi Samin bukan ketua MPC PP Kota Depok.

Trisno NKP menjelaskan bahwa sebelumnya dalam pemilihan ketua MPC PP Kota Depok, Rudi Samin dan juga dirinya merupakan dua kandidat sebagai calon ketua MPC PP Kota Depok periode masa bakti 2019-2023.

“Untuk kesekian kali, Saya mendapatkan info bahwa Rudi Samin mengaku sebagai ketua MPC PP Kota Depok. Saya jelaskan bahwa dalam Muscab PP Kota Depok ke enam tahun 2019, Saya dan Rudi Samin sebagai kandidat calon ketua MPC PP Kota Depok. Dan Saya memenangkan 9 suara dari 11 suara yang diperebutkan. Dan disahkan oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Propinsi Jawa Barat. Prosesnya resmi sesuai dengan AD ART,” ujar ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP didampingi Sekretaris, Dankoti, beserta pengurus MPC PP Kota Depok di Kantor MPC PP Kota Depok, Rabu (3/8/2022).

Kalau hari ini, lanjut Trisno, Rudi Samin mengakui sebagai ketua MPC PP Kota Depok adalah hal yang tidak benar dan hoax.

“Saya menyarankan kepada Rudi Samin nanti masa periode masa bakti Saya akan habis pada tanggal 19 September 2023. Jadi silahkan, jika berkeinginan menjadi ketua MPC PP Kota Depok di tanggal 19 September tahun 2023, ikut mencalonkan sebagai kandidat ketua,” urai Trisno.

“Silahkan siapa saja yang mencalonkan menjadi kandidat ketua MPC PP Kota Depok Saya persilahkan,” tambah Trisno.

Terkait dengan pemberitaan yang sedang viral, Trisno menegaskan bahwa MPC PP Kota Depok beserta kadernya tidak terlibat.

“Saya menyatakan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok dan seluruh kader baik anggota, tidak terlibat kasus tersebut. Silahkan kasus tersebut diselesaikan keranah hukum dan terkait lahan, secara pribadi dan organisasi kami tegaskan tidak ikut campur,” pungkas Trisno. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *