Tokoh Agama Kota Depok Kumpul di Istiqhosah Untuk Negeri

Tokoh Agama Kota Depok Kumpul di Istiqhosah Untuk Negeri

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Tokoh agama yang ada di Kota Depok berkumpul dalam acara Bulan Bung Karno, Istiqhosah Untuk Negeri yang digelar oleh Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok.

Tentunya, para tokoh agama tersebut mendoakan para pejuang yang telah wafat dalam memerdekakan Bangsa Indonesia dari tangan para penjajah.

Tampak hadir dalam Istiqhosah Untuk Negeri yakni KH Ahmad Bukhori, H Wahid Hasyim, KH Syihabuddin Ahmad (Rois Syuriah PCNU Depok), KH Ahmad Sholechan (Ketua Tanfidz PCNU Kota Depok), KH Abdul Mujib, KH Hariruddin, Ustadz Triyono, Ustadz Idham Zulkarnaen, Ketua Muslimat Kota Depok, ketua Fatayat Kota Depok, ketua Ansor Kota Depok, KH Nashihun Sya’roni (Katib PCNU Kota Depok), Ustadz Syukron (Wakil Katib PCNU Kota Depok), H Abdurrohim (Bendahara PCNU Kota Depok), W A Fauzy (Wakil Katib PCNU Kota Depok).

Dalam istiqhosah tersebut, Ketua Bamusi Kota Depok, Afifah Alia mengatakan bahwa suatu keberkahan bagi dirinya atas bulan lahirnya Bung Karno.

“Suatu keberkahan bagi saya yang pernah mencalonkan sebagai Wakil Walikota Depok karena bisa lebih mengenal para ulama, kiai yang ada di Kota Depok,” ujar Afifah Alia di Kantor Bamusi Kota Depok, Minggu (18/06/2023).

Atas keberkahan tersebut, dirinya berharap kepada para ulama dan kiai yang ada di Kota Depok dapat mendukung dunia politik untuk dijauhkan dari politik identitas, politik sara dan politik agama.

“Terimakasih banyak atas kedatangan para kiai dan para ulama serta masyarakat Kota Depok di giat Bulan Bung Karno Istiqhomah Untuk Negeri,” pungkas Afifah Alia. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *