BERITA  

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Depok Gelar Webinar

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Depok Gelar Webinar

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi pemilih dalam perhelatan Pilkada 2020 di Kota Depok, KPU Kota Depok gelar Webinar.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya dan ikhtiar KPU Kota Depok untuk meningkatkan tingkat partisipasi pemilih pemula dalam perhelatan pilkada 2020 di Kota Depok dan KPU Kota Depok akan terus melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarnamengatakan bahwa KPU Kota Depok berkomitmen untuk terus memberikan pemahaman serta tahapan pilkada kepada masyarakat.

“Giat ini sangat berguna bagi mereka pemilih pemula yang baru pertama kali nyoblos. Selain menyampaikan tata cara pencoblosan kita juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan dalam pemilihan nanti,” ujar Nana Shobarna di KPU Depok, Rabu (28/10/2020).

Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada MGMP PPKn Kota Depok atas terselenggaranya kegiatan ini, kami juga berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dalam waktu-waktu mendatang mengingat sudah semakin dekat hari pemilihan.

“Secara data, lebih dari 50% pemilih milenial yang tercantum dalam daftar pemilih pada pilkada tahun ini, karenanya kami ingin mengefektifkan kegiatan seperti ini sebagai sarana sosialisasi yang lebih masif kepada masyarakat,” jelasnya.

Kami sangat berharap peserta siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini kemudian dapat menyampaikan informasi tentang pilkada kepada teman-temannya dan masyarakat secara umum, menyampaikan bahwa pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, datanglah ke TPS dan jangan golput.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *