Tingkatkan Ekonomi, Katar Sukamaju Baru Belajar Usaha

Tingkatkan Ekonomi, Katar Sukamaju Baru Belajar Usaha

DEPOKTIME.COM, Tapos – Upaya meningkatkan perekonomian sumber daya manusia yang ada di Kecamatan Tapos, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos belajar usaha bagi generasi muda.

Syahrul, ketua Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Baru mengatakan bahwa giat ini merupakan giat perdana yang dilakukan langsung oleh pengurus karang taruna.

Tingkatkan Ekonomi, Katar Sukamaju Baru Belajar Usaha

“Maksud dan tujuannya adalah untuk meningkatkan pengetahuan bagi generasi muda yang ada di Kelurahan Sukamaju Baru tentang mengelola usaha ataupun kewirausahaan,” ujar Syahrul di Kinasih, Minggu (16/10/2022).

Lebih lanjut Syahrul katakan perlunya pengetahuan bagi pelaku usaha baru ataupun pemula dalam mengembangkan jenis usaha yang akan dijalani.

Dikesempatan yang sama, ketua Karang Taruna Kota Depok, Jayadi Bray mendukung giat yang dilakukan oleh pengurus karang taruna.

“Kami sangat mengapresiasi giat-giat yang dilakukan oleh pengurus karang taruna. Tetapi, jangan sampai setelah acara, diam. Harus ada tindak lanjut dari giat-giat yang dilakukan setelah acara,” tutur Jayadi Bray.

Lebih lanjut Jayadi katakan banyak potensi-potensi yang ada harus dikembangkan, sehingga bermanfaat.

“Kalau sudah dikembangkan setiap usaha tentunya hasilnya juga akan bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas Jayadi. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *