Tidak Omon Omon, Hasyim: Prabowo Gibran Hapus Hutang Petani dan Nelayan

Tidak Omon Omon, Hasyim: Prabowo Gibran Hapus Hutang Petani dan Nelayan

DEPOKTIME.COM, Depok – Sambangi Kota Depok dalam rangkaian HUT Gerindra ke 16, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo tegaskan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menghapus hutang para petani dan nelayan.

“Dengan program pemutihan kredit, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan membantu petani dan nelayan yang terlilit hutang pinjol dan rentenir. Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak omon-omon doang tapi kerja, kerja, kerja,” tegas Hasyim didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok beserta calon legislatif Kota Depok, Provinsi Jawa Barat dan DPR RI di Rangkapan Jaya, Minggu (4/4/2024).

Tak hanya itu, Pak Prabowo dan Mas Gibran, lanjut Hasyim, juga mempunyai beberapa program yang akan segera dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

“Program pertama, bulan Oktober adalah makanan gratis serta susu untuk 78juta anak termasuk di Papua, Aceh, termasuk di Depok dan 4juta ibu-ibu yang sedang hamil,” jelas Hasyim.

Program tersebut, menurut Pak Prabowo dan Mas Gibran berpendapat mereka harus mendapatkan gizi yang cukup.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran berpesan tidak boleh anak-anak terlahir cacat. Maka itu janji pertama Prabowo Gibran bulan Oktober akan dilaksanakan termasuk di Kota Depok,” tambah Hasyim.

“Tolong ini dicatat, janji Pak Prabowo dan Mas Gibran melalui saya. Pak Prabowo tidak pernah bohong,” pungkas Hasyim. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *