BERITA  

Tetap Guyub, Entong Manasih Boy Ingin Seluruh Anggota FPK Berperan Aktif

Tetap Guyub, Entong Manasih Boy Ingin Seluruh Anggota FPK Berperan Aktif

DEPOKTIME.COM, Depok-Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok, Entong Manasih Boy inginkan kekompakan serta guyubnya anggota FPK ditingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap seluruh anggota harus berperan aktif dan tidak ingin hanya segelintir orang yang aktif.

“Diharapkan seluruh pengurus yang ada didalam struktur pengurus FPK dapat bekerjasama dan tidak ada satu orang yang menonjol. Semua sama, kata (kita) yang harus dikedepankan dan bukan ketua, sekretaris dan sebagainya yang ditonjolkan,” ujar Entong Manasih Boy, yang akrab disapa Baba Boy kepada Depoktime.com pada Senin (22/06/2020).

Tetap Guyub, Entong Manasih Boy Ingin Seluruh Anggota FPK Berperan Aktif

Dirinya menjelaskan bahwa dalam struktur FPK terdiri dari 11 orang yang masing-masing memiliki perwakilan dari suku/ras.

“Kita harus pahami terkait FPK, FPK bukan ormas, FPK merupakan mandatori karena ada TAP MPR dan UUD 1945,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh anggota FPK tetap menjaga kerukunan, selalu bekerjasama mengemban tugas pembauran ditengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua FPK Kecamatan Tapos terpilih, Yasmin menuturkan akan menjaga amanat sebagai ketua untuk membesarkan FPK ditingkat kecamatan.

“Terimakasih telah mempercayai saya sebagai ketua FPK Kecamatan Tapos, seiring waktu, saya akan kordinasikan dengan anggota lainnya sehingga keguyuban dari FPK dapat terealisasi dengan baik,” tutur Yasmin.

Ia pun berharap, adanya komunikasi dari FPK tingkat kelurahan, sehingga berbagai kegiatan dan lainnya dapat disesuaikan dan dikolaborasi secara bersama-sama.

“FPK ini sangat bagus. Semua unsur ada disini, tentunya bisa menjadi wadah yang sangat baik bagi masyarakat kedepan,” pungkasnya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *