Terkenal di Timur Tengah, Max Fashion Kini Hadir di Kota Depok

Terkenal di Timur Tengah, Max Fashion Kini Hadir di Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok– Merek fashion terbesar dan terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions kini hadir di Kota Depok. Di Indonesia, Max Fashion sudah membuka sebanyak 13 gerai dan di Kota Depok merupakan gerai yang ke 13.

Max Fashions menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, UAE.

“Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, anak-anak
dan juga tersedia beragam pilihan alas kaki, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy. Sangat sesuai dengan orang yang modern dikesehariannya,” ujar Mahesh, usai pembukaan ritel Max Fashion di Margocity Mall, Kamis (04/11/2021).

Pembukaan gerai di Kota Depok merupakan pencapaian dari Max Fashions dan Landmark Group yang telah membuka lebih dari 600 gerai di dunia, termasuk Timur Tengah, Atrika Utara, Asia Tenggara dan India.

“Saya melihat Max Fashions sangat berpotensi besar di Depok karena sangat sesuai dengan target pasarnya. Kita mencoba merebut peluang-peluang yang ada untuk sukses,” tutur Mahesh.

Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000. Kaos dengan bahan katun 100%, pakaian olah raga dengan bahan yang baik, denim yang trendi dan tren mode terkini.

“Dengan begitu, pelanggan kami yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau,” tambah Mahesh.

Untuk promosi terkait dengan pembukaan gerai Margocity, akan ada diskon 25%% tanpa minimum pembelanjaan yang hanya berlaku di Hari Pembukaan dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri. Ada juga penawaran menarik lainnya di mana member Margocity dapat menikmati diskon khusus ketika menunjukkan Kartu Member Margocity di Max Fashions.

Dalam masa pandemi ini, Landmark group turut mensupport semua upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, seperti memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan.

“Prosedur social distancing covid-19 telah dilakukan dan ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan, namun juga untuk semua karyawan kami. Sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman saat berbelanja di Max Fashions,” pungkas Mahesh. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *