BERITA  

Terkait Pilkada, Mohammad Idris Angkat Bicara

DEPOKTIME.COM, Depok-Terkait dengan pencalonan kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Wali Kota Depok Mohammad Idris enggan memikirkan hal tersebut. Pasalnya, ada hal penting yang masih menjadi beban dan perlu penyelesaian.

Hal penting tersebut yaitu penyerapan anggaran Pemerintah Kota Depok. Dirinya mengaku, masih jauh dari target sesuai sasaran.

“Jadi memang, terus terang masih di bawah target harapan,” ujar Mohammad Idris pada Rabu (04/09/2019).

Dirinya menuturkan bahwa pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ditargetkan mencapai 80 persen. Namun diakuinya hingga kini yang tercapau baru sekitar kurang lebih 32 persen.

“Ini sedang saya pikirkan dan dikejar,” tuturnya.

Ia mengaku harus bekerja keras semaksimal mungkin untuk pencapaian serapan anggaran tersebut. Fokus rancangan perubahan dalam Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) juga tengah digodok untuk tahun depan.

“Di tahun 2020 nanti, saya akan kerja keras. Perencanaan sudah tinggal perubahannya, masa jabatan saya sampai 2021 dan itu harapan akhir, bisa menyelesaikan janji kampanye. Maka, saya belum sempat memikirkan soal itu (Pencalonan),” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *