Terkait Peredaran Tembakau Gorila, Bripka Mohadi Imbau Masyarakat Perhatikan Aktifitas Anak

  • Bagikan
Terkait Peredaran Tembakau Gorila, Bripka Mohadi Imbau Masyarakat Perhatikan Aktifitas Anak

DEPOKTIME.COM, Depok-Dengan diamankannya beberapa remaja yang diduga hendak tawuran oleh Tim Jaguar beberapa hari lalu tetapi malah ditemukan beberapa kantong plastik kecil yang berisi Tinse (Tambakau Gorila), Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, Bripka Mohadi menghimbau kepada orang tua dan masyarakat untuk memperhatikan segala bentuk aktifitas anak-anak remaja dilingkungan serta diluar rumah.

“Kami, bersama pokdarkamtibmas Kelurahan Jatimulya terus berpatroli ketika malam hari. Tentunya menyisir tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh anak remaja. Hasil dari patroli tersebut dinyatakan nihil dari peredaran narkoba,” ujar Bripka Mohadi kepada Depoktime.com pada Selasa (07/07/2020).

Setelah berpatroli, lanjutnya, bersama Pokdarkamtibmas segera mengimbau kepada remaja yang berkumpul untuk segera membubarkan diri. Hal tersebut dilakukan guna tidak ada penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda Kota Depok.

“Tembakau gorila ini narkoba jenis baru, diimbau kepada orangtua untuk lebih waspada. Dan untuk para remaja, lebih baik dirumah saja dan lakukan hal yang positif,” lanjutnya.

Sebelumnya, Tim Jaguar Polrestro Depok dengan mitra Jaguar mengamankan narkoba diduga jenis sinte dari ketujuh remaja yang sedang nongkrong di daerah Kp. Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok, Senin (06/07/2020) dini hari.

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan ketika anggota Jaguar dipimpin Aiptu Tulus bersama mitra Jaguar mengarah Pondok Terong, terlihat tujuh remaja sedang nongkrong dicurigai akan melakukan tawuran.

“Waktu anggota samperin tongkrongan remaja tersebut, seorang diantaranya dari ketujuh remaja yang ada di lokasi melihat membuang dompet ke selokan setelah diperiksa kedapatan membawa narkoba diduga jenis sinte (tembakau gorilla),” kata Iptu Winam.

Setelah diperiksa lebih lanjut, mantan Kapospol Pelni Abadi Jaya Sukmajaya ini mengungkapkan isi dompet milik remaja A (16 tahun) berisi lima bungkus kecil klip berisi daun sintetis tembakau gorilla.

“Untuk proses lebih lanjut ketujuh remaja tersebut diserahkan ke Polsek Pancoran Mas bersama barang bukti narkoba jenis sinte,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan