BERITA  

Terapkan Prokes Ketat, Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Summerecon Mall Serpong

Terapkan Prokes Ketat, Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Summerecon Mall Serpong

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di Summarecon Mal Serpong pada tanggal 27 – 30 Mei 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Terapkan Prokes Ketat, Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Summerecon Mall Serpong

 

 

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan fokus utama dalam menjalankan bisnis kami salah satunya adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen kami. Di masa yang masih siaga akan pandemi COVID-19 ini, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen untuk melihat lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara serta keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors dengan menggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition.

“Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan memprioritaskan
keamanan para pengunjung kami. Dengan event ini, kami berharap konsumen dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai produk-produk andalan kami,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro disela-sela giat Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Summerecon Mall Serpong, Jumat (28/95/2021).

Lebih lanjut ia terangkan bahwa tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik dalam event ini. MMKSI juga tentunya menghadirkan produk-produk andalannya termasuk SUV legendaris dari Mitsubishi Motors, New Pajero Sport yang diluncurkan pada 16 Februari lalu. Dalam ajang ini, MMKSI menampilkan berbagai unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, Xpander Cross, Xpander Sport, dan tentunya New
Pajero Sport.

“Pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander Ultimate, dan Outlander PHEV,” terangnya.

Berbagai penawaran menarik yang ditawarkan pada event ini berupa program penjualan Mei 2021, di mana program penjualan tersebut menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen yang melakukan SPK. MMKSI juga
mempersiapkan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran dan dapat menghubungi Betty, JL.KH Mansyur No.48-52 Jakarta Pusat (081286182888) dan Jati / Halim Jl.Panjang No.8 Kebon Jeruk (085778487950).

“Konsumen tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *