BERITA  

Telkomsel Berbagi Sembako Untuk Warga Terpapar Covid di Kecamatan Bojongsari

Telkomsel Berbagi Sembako Untuk Warga Terpapar Covid di Kecamatan Bojongsari

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dengan menggandeng Karang Taruna dan Yayasan Sabiilul Ummah, Telkomsel menebar sembako melalui kegiatan Telkomsel Berbagi untuk warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Dalam giat Telkomsel Berbagi tersebut, pendiri Yayasan Sabiilul Ummah, Yusra Amir berharap bantuan ini dapat meringankan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Terimakasih kepada pihak Telkomsel yang telah mempercayakan bantuan paket sembako kepada Yayasan Sabiilul Ummah untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak akibat paparan Covid,” ujar Yusra Amir yang juga tercacat sebagai Ketua DPD LPM Kota Depok kepada Depoktime.com, Kamis (08/07/2021).

Adapun paket sembako terdiri dari Beras 3 kilogram dengan jumlah 1000 pcs, Susu kemasan kaleng sebanyak 1000 pcs, Gula pasir ukuran 1 Kilogram sebanyak 1000 pcs, Teh Celup Kemasan berjumlah 500 kotak , Minyak Goreng ukuran 1 kilogram sebanyak 500 pcs.

Sementara itu, Camat Bojongsari Dede Hidayat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada dirumah dan menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Dirinya menuturkan terdapat sebanyak 300 warga yang tersebar diwilayah Kecamatan Bojongsari telah terpapar Covid-19. Untuk itu, pihaknya bersama dengan pihak UPT Puskesmas melakukan tracing bagi warga yang terpapar tersebut.

“Tentunya kami berkordinasi dengan pihak UPT Puskesmas untuk melakukan tracing terhadap warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan kami aktifkan kampung siaga RW,” tutur Camat Bojongsari, Dede Hidayat disela-sela penerimaan bantuan ribuan paket sembako dari Telkomsel Berbagi.

Dirinya menerangkan jika ada masyarakat yang terpapar Covid maka dilakukan isolasi mandiri dengan pantauan satgas Covid di RW masing-masing. Kami menghimbau warga masyarakat khususnya Warga Bojongsari untuk tidak keluar rumah. Kemudian mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Baru, Alfian mengatakan semoga bantuan ini bisa membantu warga saat isolasi mandiri akibat paparan Covid-19.

“Terimakasih kepada Yayasan Saiibul Ummah dan Pihak Telkomsel yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan ini, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah dapat terbantu dengan kehadiran bantuan ini,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *