BERITA  

Tebar Kebaikan, Lazismu Depok Salurkan 300 Paket Kaleng Rendangmu

Tebar Kebaikan, Lazismu Depok Salurkan 300 Paket Kaleng Rendangmu

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Tak kenal lelah menebar kebaikan ditengah masyarakat, Lembaga Amil, Zakat, Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Depok menyalurkan 300 paket kaleng Rendangmu berisi daging qurban secara door to door kepada warga Depok.

Tentunya giat ini menyasar kepada warga disetiap kecamatan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tengah isolasi mandiri dirumah saja.

“Kita pakai sistem jemput bola untuk menghindari kerumunan masyarakat terkait antisipasi penyebaran virus Covid -19 yang tengah mewabah belakangan ini,” tutur Manager Lazismu Depok Inawati usai dikonfirmasi oleh Depoktime.com, Rabu (30/06/2021).

Penyaluran daging qurban dengan kemasanan kaleng Rendangmu dalam rangka ketahanan pangan dan gizi dikarenakan semakin meningkatnya warga yang terdampak Covid-19. Penyaluran secara door to door oleh petugas di sejumlah lokasi rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Banyak warga saat ini mengalami kesulitan dalam mencari penghasilan sehingga menyebabkan penurunan gizi dan kekurangan pangan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat bersyukur menerima Rendangmu,” tambahnya.

Lazismu Kota Depok terus berusaha membantu pemerintah dalam menangani penyebaran kasus Covid-19 yang melanda masyarakat Kota Depok. Kegiatan tidak hanya dilakukan di dua kecamatan, tapi juga di sejumlah kecamatan lain di Kota Depok.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *