BERITA  

Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Bapera Kota Depok Sebar Ribuan Takjil

Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Bapera Kota Depok Sebar Ribuan Takjil

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Bulan Ramadhan memang sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat umum untuk memupuk amal kebaikan dari berbagai aktivitas mereka. Tidak terkecuali BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kecamatan Cilodong yang menebar kebaikan melalui aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Jalan Tole Iskandar pada Jumat (07/05/2021).

Tercatat sebanyak ribuan paket makan siap saji dibagi-bagikan pengurus dan anggota BAPERA Kota Depok kepada masyarakat untuk bekal buka puasa.

Menurut Wakil Ketua Bidang Hukum Bapera Kota Depok, Hendra Dimun mengatakan bahwa dengan keterbatasan waktu, kami bisa berbagi kepada sesama di bulan nan suci yakni bulan Ramadhan.

“Kita dari Bapera Kecamatan Cilodong, bagi bagi takjil kepada masyarakat khususnya di Jalan Tole Iskandar sebanyak 300 takjil, insya Allah bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Hendra Dimun.

Dipilihnya wilayah Jalan Tole Iskandar merupakan salah satu tujuan dikarenakan dekat dengan basecamp Bapera Kecamatan Cilodong, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat luas.

“Lokasi yang dipilih dinilai berdekatan dengan basecamp Bapera. Tak hanya berbagi takjil saja, Bapera juga bisa membantu masyarakat dalam bidang sosial, budaya, ekonomi dan bisa mengadvokasi masyarakat dalam bidang kesehatan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Bidang OKK Bapera Kota Depok, Andi Papay menerangkan bahwa giat ini merupakan rangkaian pembagian takjil di 11 titik dengan target 1500 takjil.

“Alhamdulillah, total sampai saat ini, jumlah takjil yang sudah tersebar berjumlah 1800 takjil. Dari jumlah tersebut merupakan melebihi target dari instruksi ketua Bapera,” terang Andi Papay.

Dirinya berharap, kehadiran Bapera di Kota Depok dapat bersinergi dengan masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam bidang apapun. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *