BERITA  

Tarik Perhatian Masyarakat, KPU Depok Bawa Duplikat Kertas Suara Ke Jalan Protokol

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Untuk menarik perhatian masyarakat agar datang ke TPS, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok membawa duplikat tata cara pencoblosan kertas suara ke jalan protokol.

KPU Kota Depok terus melakukan upaya untuk mengimbau masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

“Tersisa 50 hari lagi menuju 9 Desember, kami terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik secara door to door. Karena masih masa pandemi Covid -19, jadi sosialisasi secara langsung ke masyarakat seperti pihak KPU Kecamatan Limo dan Cinere,” kata Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, Rabu (21/10/2020).

Menurut Nana, kegiatan sosialisasi akan terus dilakukan di 11 kecamatan agar masyarakat antusias untuk datang ke TPS. Diharapkan, pemilih Depok dapat sesuai target sekitar 77,5 persen ,dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang mencapai 1.229.362 orang.

Ia menambahkan, pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di sejumlah titik ruas jalan protokol dimaksudkan untuk mengingatkan warga agar menggunakan hak konstitusinya pada ajang Pilkada awal Desember mendatang.

“Alhamdulillah, sosialisasi Pilkada Depok ini terus kami gerakan. Upaya ini sebagai salah satu tugas kami, selaku bagian dari penyelenggara Pilkada. Mudah-mudahan cara aksi sosialisasi Pilkada seperti ini akan lebih efektif dibandingkan harus mendatangi warga di permukimannya,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *