Tak Terima Ditegur, Pengamen Jalanan Tikam Sekuriti SPBU Cilangkap Secara Membabi Buta

Tak Terima Ditegur, Pengamen Jalanan Tikam Sekuriti SPBU Cilangkap Secara Membabi Buta

DEPOKTIME.COM, Cilangkap – Tiga orang pengamen jalanan menikam seorang sekuriti SPBU Cilangkap dengan membabi buta gegara ditegur untuk tidak mengamen diarea SPBU.

Ilham yang menjadi saksi penikaman tersebut menerangkan bahwa saat kejadian berjalan dengan cepat, korban yang berprofesi sebagai sekuriti dipukuli serta ditikam oleh tiga orang pengamen jalanan.

“Awalnya, pihak sekuriti menegur seorang wanita yang sedang mengamen di area SPBU, teguran tersebut terdengar oleh pengamen lainnya yang ikut serta mendampingi. Tak terima atas teguran tersebut, pengamen laki-laki lalu mengancam untuk kembali lagi dengan membawa teman lainnya,” ujar Ilham di area SPBU Cilangkap, Kamis malam (03/08/2023).

Atas pengancaman dari pengamen, pihak sekuriti tidak menanggapi dengan serius. Berselang waktu berjalan, akhirnya pengamen tersebut datang kembali dengan membawa dua orang lainnya yang juga diduga berprofesi sebagai pengamen lalu memukuli dan menikam sekuriti.

“Tungguin disini, w adiknya Regar,” kata Ilham menirukan ancaman pelaku penikaman kepada sekuriti.

“Pelaku sempat sebut nama dia saat menikam korban. Nih kenalin nama gw Aweng, inget yaa, Aweng,” tambah Ilham.

Ilham tegaskan bahwa pelaku pemukulan dan penikaman berjumlah tiga orang. Dan pelaku membawa senjata tajam.

“Saat ini, korban sudah dilarikan ke RS Sentra Medika Cisalak untuk mendapatkan pertolongan pertama karena mendapatkan dua tusukan diarea pinggang kanan dan atas bahu,” imbuh Ilham.

Setelah ditangani pihak rumah sakit, lanjut Ilham, korban akan membuat laporan ke pihak yang berwajib untuk melaporkan kejadian ini.

“Setelah dijahit dan visum, korban akan membuat laporan pengeroyokan pemukulan disertai dengan penikaman dengan senjata tajam,” pungkas Ilham. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *