BERITA  

Sururi Sambangi Warga Mudik Untuk Swab Antigen Secara Gratis

Sururi Sambangi Warga Mudik Untuk Swab Antigen Secara Gratis

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 pasca mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Aiptu Sururi menyambangi tiga lingkungan RW yang melakukan mudik untuk dilakukan Swab Antigen secara gratis.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya kluster baru Covid-19 pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, dimana warga kembali beraktivitas di Kota Depok.

“Kami sudah melakukan pendataan ketiga lingkungan RW yang ada di Kelurahan Sukmajaya. Dan kami menempel stiker himbauan untuk dilakukan Swab Antigen,” ujar Aiptu Sururi di Aula Kelurahan Sukmajaya, Senin (24/05/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa stiker himbauan yang ditempelkan dirumah warga terdapat beberapa warna dengan arti yang berbeda-beda.

“Stiker warna hijau untuk yang sudah pulang mudik dan harus dilakukan Swab Antigen. Sedangkan stiker warna kuning untuk warga yang belum pulang dan ketika pulang harus melaporkan diri ke ketua RT dan langsung melakukan Swab Antigen,” jelasnya.

Dirinya berharap bagi warga Kelurahan Sukmajaya yang melakukan mudik dan tiba kembali di Kota Depok, diharapkan melakukan Swab Antigen di Polsek Sukmajaya secara gratis. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *