SMK Taruna Bhakti Antusias Ikuti Program Komsos Kreatif

  • Bagikan
SMK Taruna Bhakti Antusias Ikuti Program Komsos Kreatif

DEPOKTIME.COM, Depok-Siswa-siswi SMK Taruna Bhakti dan anak-anak RT 002 RW 006 Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok antusias ikuti Program Komsos Kreatif. Program tersebut antara lain kursus bahasa Inggris yang di prakarsai oleh Danramil 06 Cimanggis dan sangat didukung oleh pihak SMK Taruna Bhakti.

SMK Taruna Bhakti Antusias Ikuti Program Komsos Kreatif

Dalam kesempatan ini, Danramil Cimanggis, Mayor Inf. Hari Sistiono mengutarakan bahwa program kosmos kreatif merupakan program yang berkelanjutan dan bukan temporer. Sehingga diharapkan manfaatnya bisa dirasakan oleh peserta kursus.

“Kami berharap program kosmos kreatif dapat dirasakan manfaatnya untuk lingkungan Cimanggis, diantaranya siswa – siswi SMK Taruna Bhakti dan juga anak-anak lingkungan sekitar,” ucap Danramil Mayor Inf. Hari Sistiono kepada Depoktime.com pada Kamis (26/04/2018).

Dirinya menerangkan bahwa selain berkelanjutan, program ini juga tidak dipungut biaya. Sehingga tidak membebankan peserta kursus dari segi ekonomi. Dan peserta kursus bisa konsentrasi penuh dalam program ini.

Sementara itu, Kepala SMK Taruna Bhakti, Ramadin Tarigan sangat mengapresiasi program kosmos kreatif berupa kursus bahasa Inggris yang diprakasai oleh Danramil 06 Cimanggis.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih terhadap kepercayaan dari pihak Kodim atas pelaksanaan kursus bahasa Inggris. Semoga program ini dapat berguna bagi siswa-siswi serta anak-anak dilingkungan sekitar sekolah,” ujar Ramadin.

Lebih lanjut Ramadin memohon maaf atas keterbatasan sarana dan prasarana yang ada dilingkungan sekolah dalam menunjang program kosmos kreatif. Dalam program ini diikuti oleh 40 peserta. (Udine/DT).

  • Bagikan