BERITA  

Siapapun Terpilih, Zaenur Ahmad Ingin Ketua LPM Kalibaru Dapat Bersinergi

Siapapun Terpilih, Zaenur Ahmad Ingin Ketua LPM Kalibaru Dapat Bersinergi

DEPOKTIME.COM, Depok-Perhelatan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kalibaru, Lurah Kalibaru, Zaenur Ahmad ingin ketua terpilih dapat bersinergi membangun pembangunan diwilayah Kalibaru.

Dengan adanya pemilihan ini, lanjutnya, merupakan salah satu upaya demokrasi dari masyarakat untuk memilih perwakilan masyarakat sebagai penyambung suara warga dipemerintahan, khususnya Kelurahan Kalibaru.

“Besar harapan saya, ada penguatan lembaga. Ini berkaitan dengan solidaritas kepengurusan struktur organisasi dan mampu menjalin kordinasi serta komunikasi sesuai dengan fungsinya,” ujar Lurah Kalibaru, Zaenur disela pemilihan ketua LPM Kalibaru di Aula Perumahan Benteng pada Ahad (28/06/2020).

Siapapun Terpilih, Zaenur Ahmad Ingin Ketua LPM Kalibaru Dapat Bersinergi

Lebih lanjut dirinya menekankan untuk kswadayaan gotong royong disetiap wilayah Kalibaru dan dapat lebih banyak mengakomodir pembangunan.

“Terkait perencanaan dan pembangunan, harus lebih merata dan tidak ada diskriminasi. Semuanya harus terakomodir dengan baik,” imbuhnya.

Dirinya berharap tidak ada pengecualian tentang pembangunan, yang belum terkaver, diharapkan bisa kembali dimasukan dalam perencanaan dan didorong untuk realisasi pembangunan.

“Siapapaun yang terpilih merupakan putra terbaik Kalibaru. Dan diharapkan sebagai mitra pemerintah, harus bisa bekerjasama sesuai dengan fungsi dan tupoksinya,” imbuhnya.

Sementara itu, dua calon ketua LPM Kalibaru masing-masing memaparkan visi misi kepada masyarakat Kalibaru guna mendapatkan simpati agar menjadi ketua terpilih.

Diketahui bahwa pemilihan ketua LPM Kalibaru dihadiri oleh perwakilan dari 63 RT, 12 RW, 12 tokoh masyarakat, 13 tokoh agama serta 13 karang taruna, PKK dan Pokdarkamtibmas. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *