Showroom Event Nowvember, YHUNDAI Hujan Promo

Showroom Event Nowvember, YHUNDAI Hujan Promo

DEPOKTIME.COM, Margonda – Ada yang menarik menjelang akhir tahun 2022, yakni hujan promo untuk pembelian unit roda empat di Yhundai Margonda Depok.

Dalam gelaran Showroom Event Nowvember, Sales Konsultan YHUNDAI Margonda Depok, Jeremia mengatakan bahwa berbagai kemudahan untuk mendapatkan unit Yhundai menjelang akhir tahun 2022.

“Kami memberikan DP murah, berlaku hingga bulan Desember 2022 dengan menggunakan Yhundai Finance tentunya,” ujar Jeremia kepada Depoktime.com di Kantor YHUNDAI Margonda Depok Jalan Margonda Raya No.242, Sabtu (19/11/2022).

Showroom Event Nowvember, YHUNDAI Hujan Promo

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa YHUNDAI Finance terdiri dari SKBF (Sunindyo Kookmin Best Finance) ShinHan Bank, My Bank, MTV (Mandiri Tunas Finance).

“Bunga hingga 0 persen dalam angsuran, jika DP 50 persen dan angsuran selama 12 bulan. Itu sudah termasuk asuransi serta bonus lainnya,” terang Jeremia.

Banyak fitur unggulan YHUNDAI yang bisa memberikan rasa nyaman kepada setiap pengendara dalam beraktifitas. Salah satunya yakni aplikasi Blue Link.

“Aplikasi Blue Link, kendaraan berada dalam genggaman pengendara. Pengendara dengan mudah bisa mengaktifkan dan menonaktifkan kendaraan dari jarak jauh, tanpa perlu masuk kendaraan. Dan setiap unit YHUNDAI mempunyai akses tersendiri,” imbuh Jeremia.

YHUNDAI juga mempunyai fitur SmartSense, salah satunya yakni Surround View Monitor.

“Persis seperti namanya, fitur ini merupakan fitur monitor yang mampu melihat sekeliling mobil. Fitur satu ini dipasang menggunakan kamera yang dihubungkan dengan monitor pada bagian dashboard mobil. Fitur surround view monitor diciptakan untuk memudahkan para pengemudi mobil untuk melihat seluruh kondisi mobil tanpa harus membuka kaca mobil. Fitur ini didukung oleh beberapa kamera yang terpasang di bagian depan, samping, dan juga belakang mobil,” terang Jeremia.

Fitur lain yang terdapat pada HYUNDAI SmartSense yaitu blind-spot view monitor (BVM). Fitur yang satu ini, lanjut Jeremia, merupakan fitur monitor yang dapat melihat pada bagian blind spot. Blind spot sendiri merupakan titik buta atau titik yang tidak terlihat oleh pengemudi di mana pengemudi tidak dapat melihat maupun mendeteksi objek lain yang berada di bagian blind spot.

“Blind spot pada HYUNDAI SmartSense memiliki fungsi untuk membantu pengemudi ketika hendak berbelok atau pun berpindah jalur. Fitur ini akan menampilkan video pada monitor di bagian dashboard ketika lampu sein dinyalakan. Blind-spot view monitor sendiri akan memberikan peringatan kepada pengemudi ketika terdeteksi sebuah objek seperti kendaraan lain atau benda lain yang berada di bagian blind spot dengan menampilkan video pada monitor. Dengan adanya fitur ini akan sangat meminimalisir risiko kecelakaan terjadi,” jelas Jeremia.

Dirinya juga memaparkan fitur lainnya seperti Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Assist (SEA), Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA).

“Fitur LKA bisa mendeteksi bahwa mobil masih berada di jalur yang tepat dan tidak keluar jalur. Sensor pada fitur Lane Keeping Assist akan otomatis menyala dan memberikan peringatan ketika mobil berpindah jalur tanpa menyalakan lampu sein. Dengan begitu fitur ini akan mengarahkan mobil kembali ke jalur semula,” papar Jeremia.

Dikesempatan yang sama, seorang Relationship Manager Bank Of ShinHan Cabang Cibubur yang merupakan bagian dari YHUNDAI Finance yakni Fahmi, menjelaskan bahwa ada program di tahun 2022 untuk pembayaran 50 persen dari harga unit Yhundai dan membayar lagi untuk 50 persen di tahun berikutnya tanpa angsuran.

“Ada juga program yang untuk mengangsur. Dan kami selalu menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen setia kami,” pungkas Fahmi. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *