BERITA  

Serap Aspirasi Masyarakat, Rezky M Noor Realisasikan Pembangunan Infrastruktur

Serap Aspirasi Masyarakat, Rezky M Noor Realisasikan Pembangunan Infrastruktur

DEPOKTIME.COM, Depok-Menyerap aspirasi yang berasal dari masyarakat, anggota DPRD Kota Depok, Rezky M Noor realisasikan pembangunan infrastruktur.

Sebagai penyambung lidah rakyat, dirinya tentu bertanggung jawab atas keinginan masyarakat dalam hal pembangunan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

“Masyarakat bisa mengajukan rencana pembangunan ditiap wilayah dalam Musrenbang. Dari musrenbang tersebut, ada slot untuk kami (DPRD) untuk melakukan pembangunan melalui aspirasi,” ujar Rezky M Noor usai menghadiri Rapat Paripurna, Selasa (16/11/2021).

Lebih lanjut ia terangkan, slot pembangunan yang berasal dari aspirasi dewan, biasanya direalisasikan ditiap-tiap dapil. Dan tidak hanya pembangunan infrastruktur.

“Tidak hanya pembangunan infrastruktur, hal lainnya juga bisa seperti perbaikan rumah tidak layak huni, atau pengadaan lampu penerangan jalan umum,” terang Ketua BKD DPRD tersebut.

Dirinya berharap, realisasinya pembangunan dalam bentuk apapun harus disertai dengan perawatan secara bersama-sama, sehingga pembangunan tersebut tidak sia-sia.

“Ayo kita jaga, pelihara karena ini untuk kepentingan bersama-sama,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *