BERITA  

Secara Virtual, 36 Anggota DPRD Depok Ikuti Rapat Paripurna

Secara Virtual, 36 Anggota DPRD Depok Ikuti Rapat Paripurna

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Masa pandemi Covid-19 yang kian mencekam di Kota Depok menjadikan Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dilakukan secara virtual dan diikuti oleh 36 anggota DPRD.

Dalam rapat paripurna tersebut diikuti oleh anggota DPRD secara langsung berjumlah 8 orang, yang mengikuti secara virtual sebanyak 28 orang. Dan 14 anggota lainnya tanpa keterangan yang jelas.

Dalam hal tersebut, Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusuf Syahputra mengatakan bahwa rapat paripurna dilakukan secara virtual dan tidak mengurangi forum karena jumlah anggota yang mengikuti rapat tersebut lebih dari forum.

Secara Virtual, 36 Anggota DPRD Depok Ikuti Rapat Paripurna

“Yang hadir tatap muka berjumlah 8 orang, yang virtual berjumlah 28 orang. Berarti rapat ini melebihi forum dan rapat paripurna bisa dilakukan,” ujar Tengku Muhammad Yusuf Syahputra dalam pembukaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian 4 (empat) Raperda di ruang rapat paripurna DPRD Kota Jalan Boulevard Sektor Anggrek Grand Depok City, Depok, Selasa (01/09/2020).

Lebih lanjut ia berharap para fraksi telah mempersiapkan pandangan umum terhadap rancangan 4 (empat) Raperda yang akan dibacakan esok hari (Rabu, 02/09/2020).

Diketahui bahwa Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian 4 (empat) Raperda, yakni Raperda Kota Depok tentang penyelenggaraan kearsiapan, Raperda Kota Depok tentang oemgelolaan pasar rakyat, Raperda Kota Depok tentang Keuangan Daerah, Raperda Kota Depok Tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kota Depok. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *