BERITA  

Sebuah Tema yang Menarik untuk Ditindaklanjuti

Sebuah Tema yang Menarik untuk Ditindaklanjuti

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam kegiatan Sarasehan Dakwah tingkat Kota Depok tahun 2019, yang bertemakan ‘Meneguhkan Dakwah Islam yang Rahmatan Lil A’lamin untuk mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius’ Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebutkan tema tersebut sangat menarik untuk ditindaklanjuti.

“Tema ini sangat menarik untuk didalami karena jika ada kesalahan pemahaman, akan menjadi salah satu penyebab penyimpangan pemahaman,” ujar Mohammad Idris saat memberikan sambutan di salah satu gedung pertemuan Jalan Margonda Raya pada Rabu (21/08/2019).

Dirinya menerangkan jika ada kesalahan pemahaman maka akan terjadi kesalahan-kesalahan yang lainnya.

“Maka Rasulullah menyuruh kita untuk menambah ilmu. Sebab salah persepsi ilmu rahmatan lilalamin maka akan mudah menjadi salah kaprah,” terangnya.

Dirinya berharap melalui Saserahan Dakwah ini, dapat ditindaklanjuti lewat kessos. Dan ditindaklanjuti setiap hal yang sudah dibahas dalam kegiatan ini.

“Kami berharap, peserta yang telah mengikuti dalam saserahan dakwah ini mendapatkan penyegaran dan kesegaran dalam berdakwah. Mudah-mudahan bisa membawa dakwah islam dengan baik dan benar,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *