BERITA  

Sapa Tomas Mekarjaya, Sertu Sanusi Jalin Silaturahmi

Sapa Tomas Mekarjaya, Sertu Sanusi Jalin Silaturahmi

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Babinsa Kelurahan Mekarjaya Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok Sertu Sanusi melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos dengan tokoh masyarakat lingkungan RT002 RW02, Sabtu, (26/3/22).

Hal ini dilakukan Babinsa, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan rasa aman dan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Walaupun dimasa situasi yang masih Pandemi Covid-19 ini, Babinsa tetap rutin melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan demi tetap terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, maka akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Sertu Sanusi.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitasnya sehari-hari diluar rumah.

“Untuk memutus penyebaran penyakit Covid-19. Dengan selalu melakukan 5 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yg tidak terlalu penting” tandas Sertu Sanusi.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Kelurahan Mekarjaya Masturo mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada ditengah masyarakat, karena hadirnya Babinsa akan membantu permasalahan dimasyarakat.

“Kami akan mendukung segala usaha Babinsa Kelurahan Mekarjaya dalam bertugas di kampung kami dan juga akan selalu turut menjaga keamanan, ketertiban serta kedamaian,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *