BERITA  

Sambut Bulan Ramadhan, Warga Kalibaru Gotong Royong Bersihkan Area Makam

Sambut Bulan Ramadhan, Warga Kalibaru Gotong Royong Bersihkan Area Makam

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, warga Kalibaru antusias bergotong royong membersihkan area pemakaman Tambarehe untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam kegiatan ziarah ke makam keluarga.

Dalam kegiatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Kalibaru, Burhanudin mengatakan untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang ingin berziarah ke makam dalam rangka memasuki bulan Ramadhan, maka warga setempat antusias membersihkan area pemakaman.

“Giat bersih-bersih lingkungan makam ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi, selain itu, juga untuk memberikan rasa nyaman kepada warga untuk berziarah kubur kemakan keluarganya,” ucap Burhanudin kepada Depok time.com melalui selular pada Minggu (06/05/2018).

Selain untuk memberikan rasa nyaman saat berziarah kubur, lanjut Burhanudin yang juga menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Kalibaru, giat ini juga bisa menambah rasa kebersamaan antar warga diwilayah Kalibaru.

“Atas sinergi dari warga, RT, RW, lurah, pengurus makam, dan segenap Pokdarkamtibmas sektor Kalibaru giat bersih-bersih area makam Tambarehe berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *