Sambangi Panti Asuhan Al Hayya, SAPMA PP Kota Depok Berikan Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah

  • Bagikan
Sambangi Panti Asuhan Al Hayya, SAPMA PP Kota Depok Berikan Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah

DEPOKTIME.COM, Cipayung – Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok sambangi Panti Asuhan Al Hayya Cipayung Kota Depok dalam rangka berbuka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam giat tersebut, Ketua SAPMA PP Kota Depok, Elsa S.M Siahaan menjelaskan secara rinci bahwa hal tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini, kami (SAPMA PP) dapat berbagi dan memberikan kebahagian untuk adik-adik kita. Selain paket sembako, kami juga memberikan santunan untuk adik-adik yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Al Hayya Cipayung,” ujar Ketua SAPMA PP Kota Depok, Elsa S.M Siahaan didampingi Sekretaris, Bidang Agama serta anggota SAPMA Kota Depok, Sabtu (23/4/2022).

Dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan giat yang dilakukan oleh bidang keagamaan dari SAPMA PP Kota Depok. Dengan mengangkat tema ‘Pandemi Tidak Menghalangi Dalam Bersilaturahmi’.

“Semoga kita semua selalu dapat Istiqomah untuk terus menebar kebaikan. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. Pancasila, Pancasila, Pancasila, Merdeka,” tandas Elsa.

Ditempat yang sama, Ketua yayasan KH. Redi Gunawan mengucapkan terimakasih atas pemberian santunan dan paket sembako. Tentunya hal tersebut menambah kebahagiaan bagi seluruh anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di Panti Asuhan Al Hayya.

“Kami mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan keberkahan bagi SAPMA PP Kota Depok,” pungkasnya. (Udine).

  • Bagikan