Rintik Hujan Warnai Reses Edi Masturo

Rintik Hujan Warnai Reses Edi Masturo

DEPOKTIME.COM, Rangkapan Jaya Baru – Rintik hujan mewarnai reses anggota DPRD Kota Depok yakni Edi Masturo di Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Dalam giat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, Edi Masturo menjelaskan bahwa usulan-usulan pembangunan yang berasal dari masyarakat telah direalisasikan didalam pokok pikiran berupa berbagai pembangunan seperti hotmix jalan hingga pembangunan rumah tidak layak huni.

Rintik Hujan Warnai Reses Edi Masturo

“Alhamdulillah, setiap usulan dari masyarakat sudah terealisasi, tetapi ada beberapa aspirasi saya yang gagal terwujud karena miskomunikasi dan itu menjadi Silpa. Cukup disayangkan,” jelas Edi Masturo, Jumat (17/11/2023).

Lebih lanjut Edi Masturo katakan untuk penyerapan aspirasi selanjutnya, agar tidak terjadi miskomunikasi kembali. Sehingga pembangunan terus berlanjut melalui aspirasi anggota DPRD.

“Silahkan, Bapak Ibu serta pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Pancoran Mas untuk memberikan masukan pembangunan di setiap wilayah, agar terserap anggaran pembangunan melalui aspirasi pokok pikiran saya sebagai anggota dewan,” pungkas Edi Masturo. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *