Ribuan Warga Padati Balai Sarmilih Termasuk Ayu Ting Ting

Ribuan Warga Padati Balai Sarmilih Termasuk Ayu Ting Ting

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Ribuan warga Kecamatan Sukmajaya Kota Depok padati Balai Sarmilih. Kedatangan ribuan warga termasuk penyanyi dangdut ternama yakni Ayu Ting Ting.

Kedatangan warga tersebut untuk mengikuti jalan santai dalam rangka menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun yang diadakan oleh pemilik Balai Sarmilih, yakni Sarmilih.

Ribuan Warga Padati Balai Sarmilih Termasuk Ayu Ting Ting

Sarmilih ungkapkan jumlah peserta jalan santai mencapai 6000 orang. Terlihat dari jumlah tiket yang dibagikan kepada warga.

“Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan dengan baik. Jalan santai ini adalah rangkaian acara menjelang HUT RI ke 78 tahun,” ujar Sarmilih, Minggu (13/08/2023).

Ribuan Warga Padati Balai Sarmilih Termasuk Ayu Ting Ting

Lebih lanjut ia katakan, banyak hadiah doorprise yang disediakan oleh panitia jalan santai untuk warga.

“Hadiahnya banyak, mulai dari sepeda listrik, kulkas, televisi dan hadiah hiburan lainnya,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri yang ikut hadir dalam jalan santai tersebut sangat mengapresiasi giat yang diselenggarakan oleh pemilik Balai Sarmilih.

“Kami sangat mendukung giat-giat yang dilakukan oleh warga Depok dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun ini,” tutur Supian Suri.

Pemerintah Kota Depok, lanjut Supian Suri, juga telah melakukan berbagai rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke 78 tahun salah satunya dengan gelaran Festival Buku Depok.

“Festival Buku Depok dilaksanakan selama 10 hari berturut-turut mulai dari tanggal 11 hingga 20 Agustus 2023,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *